Sunday, October 8, 2017

Tampil Habis – Habisan Semeru FC untuk mencuri poin dikandang lawan

Skuad Semeru FC Jajakan Lapangan Stadion Tuah Pahoe. Kandang yang dikenal angker bagi tim tamu di Liga 2 Indonesia.

Skuad The Lava akan habis-habisan tuk bisa rebut poin di Kandang Laskar Isen Mulang. Kami mohon do'a, karena kekuatan Allah SWT yang paling kuat tuk meraih hasil terbaik, ujar tim semeru fc .

Untuk memberikan semangat ke TIM, Coach Putut Ikut latihan anak asuhnya di Stadion Tuah Pahoe. Pengalaman sebagai pemain yang berposisi Playmaker dan Second Striker, sejumlah sentuhan bolanya membuat decak kagum anak asuhnya.

"Sentuhan pertama dalam menguasai bola sangat penting disepak bola modern," ujar @putut_raditya_w .

Dilaga pertama menjamu kalteng putra FC, semeru FC mendapat satu poin . untuk bisa lolos ke babak 8 besar tim Semeru FC harus menang didua laga tersisa.

Satu poin hasil pertandingan melawan Persebaya di Stadion Jember Sport Garden, Rabu (4/10) sore membuat peluang Semeru untuk menembus babak delapan besar sedikit menipis. Jika masih berhasrat untuk lolos, Nugroho Mardiyanto diwajibkan memenangkan dua pertandingan lawan Kalteng Putra dan PSBS Biak.

“Putut menyadari jika mencuri poin di markas Kalteng Putra adalah pekerjaan yang berat. Namun demi menjaga peluang lolos ke babak delapan besar, Semeru FC wajib bekerja ekstra keras untuk menahan laju anak asuh Kashartadi.
 
"Kami punya target di sana. Kami harus bisa mencuri poin di kandang Kalteng Putra. Serta pertandingan terakhir di kandang, kami harus menang lawan PSBS Biak supaya lolos ke babak delapan besar," imbuh mantan pemain Persebaya era 90an ini.
 
SALAM KOMPAK KOTA PISANG, salam gedang saklirang.
terimakasih

Sumber : FB#Semeru FC, https://www.jawapos.com/read/2017/10/05/160950/semeru-fc-incar-poin-di-markas-kalteng-putra



0 comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan