Friday, March 9, 2018

Pemain Baru Semeru FC Kevin Scheunemann, masa depan baru Semeru Fc

Pemain baru Semeru FC Kevin Scheunemann ( Ponakan Coach Timo Scheunemann ) Pemain asing rasa lokal Alias pemain naturalisasi asal jerman Semoga berjodoh dengan Semeru FC.

Sebelumnya Kevin juga sempat melakukan seleksi di Club Liga 1 Madura United, Bahkan penampilan pemain 26 tahun itu mendapat pujian dari Manajer Madura United, Haruna Soemitro.



Haruna menilai Kevin merupakan pesepakbola yang modern dan memiliki teknik dan skill yang ideal.

Kedatangan pemain asal Jerman itu pun memunculkan fakta-fakta menarik.

1. Kevin merupakan jebolan Akademi klub tenar Jerman, Frankfurt.

2. Ia juga sempat belajar sepak bola di Indonesia (Malang Football Club) ketika remaja.

3. Kevin Scheunemann merupakan keponakan dari eks pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann.

4. Kevin Sempat menjalani seleksi di Persiba Balikpapan pada awal 2017, namun ia dicoret pelatih Beruang Madu saat itu, Timo Scheunemann.

Kabarnya, Kevin dicoret lantaran terganjal oleh status kewarganegaraan saat itu yang masih berstatus sebagai warga Jerman.

5. Pemain 26 tahun telah mengajukan permohonan naturalisasi sejak 2015 dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 24 Oktober 2017.



beberapa waktu lalu juga Kevin sempat mengutarakan keinginannya memperkuat Tim Nasional ( TIMNAS ) Indonesia diajang internasional apabila sudah sah menjadi WNI.

“ saya memang sudah sejak lama ingin menjadi WNI, karena saya juga ingin bermain untuk TIMNAS indonesia, saya akan kasih yang terbaik jika saya dipanggil ke Tim Nasional (TIMNAS ), saya akan selalu siap kapan pun itu , kalau dibutuhkan “ ujar Kevin.

Semoga pemain baru Semeru Fc ini mampu membawa club kesayangan masyarakat Lumajang naik peringkat ke Liga 1. Kita tunggu dan nantikan permainan yang cantik Kevin Scheunemann .

SALAM KOMPAK KOTA LUMAJANG, salam gedang saklirang
Terimakasih




0 comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan