Wednesday, October 4, 2017

HASIL IMBANG 0-0 SEMERU FC vs PERSEBAYA di Stadion Sport Garden, Jember

Pertandingan babak 16 besar Liga 2 Grup C antara Persigo Semeru FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Sport Garden, Jember, Jawa Timur pada Rabu (4/10/2017) berakhir dengan skor 0-0.

Di tengah pertandingan yang diguyur hujan deras, Persebaya Surabaya tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Peluang pertama Surabaya didapatkan oleh Yogi Novrian usai menerima umpan sundulan dari Rishadi Fauzi. Sontekan Yogi masih melayang di atas gawang Persigo Semeru FC.

Surabaya yang mematok target poin penuh tak mengendurkan serangan sampai dua puluh menit babak pertama. Namun belum ada gol tercipta. Sebaliknya Persigo Semeru FC terus berusaha keluar dari tekanan Bajul Ijo. 


Upaya Persigo membuahkan hasil. Di menit ke 20 dan 21 dua kesempatan dihasilkan pemain persigo, Sebuah tendangan uji coba dari luar kotak mengarah ke gawang Persebaya. Bola berhasil ditepis Miswar Saputra dan menghasilkan sepak pojok bagi Persigo.

Dari tendangan pojok, Persigo FC nyaris membobol gawang Persebaya. Bola mengarah ke sudut gawang, namun berhasil diselamatkan kembali oleh Miswar Saputra.

Persebaya juga membuat kesempatan beruntun di menit ke-31 dan 32. Tendangan bebas M. Solikin mengarah ke pojok atas gawang Persigo. Kiper Semeru FC berhasil menepis bola dan berbuah sepak pojok bagi Persebaya.

Kesempatan tendangan sepak pojok tersebut dimaksimalkan para pemain Persebaya. Bola disundul mengarah ke gawang Persigo sehingga terjadi kemelut, namun kemudian bisa dihalau menjauh dari gawang.

Persebaya mendapatkan peluang lagi dari sundulan R Fauzi. Penyerang Persebaya itu mendapatkan umpan lambung dari kiri dan langsung menanduk, bola masih melenceng tipis dari tiang gawang Persigo.

Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Usai turu minum kedua tim tampil trengginas dan saling menekan. Namun kedua tim belum berhasil menghasilkan gol sampai dengan menit ke-60. Satu-satunya kesempatan emas dihasilkan Irfan Jaya. Menerima umpan terobosan, Irfan lepas dari penjagaan pemain Persigo di kotak penalti. Tapi sotekannya masih terlalu lemah.

Persebaya berulangkali mendapatkan peluang tapi gagal membuahkan gol sampai menit ke-75. Sampai menit ke-85 belum ada gol tercipta. Penyelesaian akhir Persebaya masih lemah. Sebaliknya tim tuan rumah lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

Serangan habis-habisan menjelang peluit panjang yang dilakukan pemain Persebaya Surabaya juga tak membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan sampai babak kedua berakhir.

Dengan tambahan satu poin membuat Persebaya tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup C. Persebaya kini mengoleksi 8 poin dari empat laga. Sedangkan Persigo Semeru FC berada di peringkat ketiga dengan 5 poin.

OPTIMIS pemain SEMERU FC
masih tersisah 2 laga lagi , kesempatan masih banyak buat Semeru FC untuk masuk ke 8 besar liga 2 indonesia grup C


Jadwal Liga 2 Indonesia Grup C
Jadwal Grup C Pekan 5
Minggu, 8 Oktober 2017
FT PSBS Biak - Persebaya | 16:00 WIB
FT Kalteng Putra FC - Semeru FC | 16:00 WIB

Jadwal Grup C Pekan 6
Kamis, 12 Oktober 2017
FT Persebaya - Kalteng Putra FC | 16:00 WIB
FT Semeru FC - PSBS Biak | 16:00 WIB

SALAM KOMPAK KOTA PISANG, salam gedang saklirang.
terimakasih.

Sumber :http://doaslank.blogspot.com/2017/05/jadwal-liga-2-indonesia-lengkap-terbaru.html, https://tirto.id/hasil-persigo-semeru-fc-vs-persebaya-surabaya-skor-0-0-cxNz

0 comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan