Thursday, September 28, 2017

Aksi Begal dengan Modus Pertemuan dengan Teman Baru

Berita LUMAJANG TERKINI, 27/09/2017
Rabu malam pukul 22.00 Wib didesa grati 2 lumajang telah terjadi aksi pembegalan . korban yang seorang wanita tidak kuasa menahan tangis setelah sepeda motornya dirampas paksa oleh para begal. 


Dari keterangan warga seorang wanita tersebut berasal dari kota malang yang bekerja sebagai karyawan swasta di kota lumajang. 

Asal mula kejadian pembegalan, wanita tersebut telah berkomunikasi dengan teman barunya untuk janji bertemu di suatu tempat . si korban ( wanita ) yang memakai sepeda motor metic mengiyakan janji tersebut , setelah pulang bekerja korban diajak berkeliling ketempat yang sepi, korban pun tak mempunyai firasat kekhawatiran apapun , setelah hampir lamanya berkeliling korban melewati jalur persawahan didesa grati 2 disitulah terjadinya aksi pembegalan tersebut .

Menurut keterangan salah satu warga grati 2 si korban (wanita) berjalan dari arah utara ke selatan dengan menangis lalu warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberitahukan kejadian tersebut ke warga lainnya .

Aksi pembegalan ditempat tersebut sudah beberapa kali terulang . 

pihak kepolisian masih berusaha untuk menangkap komplotan aksi begal diwilayah desa grati 2 lumajang. 

Diinformasikan untuk seluruh warga lumajang khususnya para wanita agar berhati-hati melewati tempat yang sepi.  supaya kejadian ini tidak terulang kembali . terimakasih.

SALAM KOMPAK KOTA PISANG, salam gedang saklirang.
terimakasih.

 

Sumber : warga desa grati 2 lumajang


0 comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan