Wednesday, September 27, 2017

Semeru FC Yakin Atasi Persebaya Surabaya

berita LUMAJANG TERKINI,27/09/2017
Semeru FC optimistis bisa meladeni permainan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (30/9), pada match day ketiga Grup C Babak 16 Besar Liga 2 .


Raihan angka penuh di laga nanti bisa membuat Semeru FC memuncaki klasemen sementara. Mereka kini berada di peringkat kedua dengan koleksi empat poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan PSBS Biak kemarin di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Di hari yang sama, Persebaya sebagai pemuncak ditahan Kalteng Putra 1-1. Persebaya unggul dulu melalui Misbakus Sholikin di menit ke-62, namun dibalas tendangan bebas Dennis Buiney pada masa injury time. Hasil itu membuat Persebaya mengumpulkan poin sama dengan Semeru FC.
“Kami sudah siap melawan Persebaya. Kami akan tinggal di Sidoarjo sampai hari pertandingan. Kami berharap bisa memenangkan laga nanti,” ujar pelatih Putut Wijanarko.
Hanya saja, Semeru FC terancam kehilangan striker Reza Mustofa yang kembali mendapatkan cedera di laga melawan PSBS.

















“Soal cedera Reza memang sebuah kerugian. Sebenarnya saya paksakan dia untuk main, karena kami membutuhkan gol sekaligus menjaga feeling ball dia setelah lama menderita cedera,” ungkap Putut.
“Tetapi ternyata dia mengalami cedera lagi. Semoga Sabtu melawan Persebaya bisa sembuh. Kalau pun tidak sembuh, ya kami harus cari alternatif pemain lain.” (gk-48)




Klasemen Sementara Liga 2 putaran kedua (26/09/2017)
Klasemen Grup C

Pos
Tim
Main
M
S
K
SG
Poin
 1
Persebaya
2
1
1
0
5
4
 2
Semeru FC
2
1
1
0
1
4
 3
Kalteng Putra FC
2
0
1
1
-1
1
 4
PSBS Biak Numfor
2
0
1
1
-5
1








Catatan: Juara & Runner-Up Grup lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2017
Keterangan: M: Main, S: Seri, K: Kalah, SG: Selisih Gol

SALAM KOMPAK KOTA PISANG, salam gedang saklirang.
terimakasih.
 
Sumber : http://www.goal.com/id/berita/semeru-fc-yakin-atasi-persebaya-surabaya/1ui3bkbz9md351udwk8e8hnuvp, http://doaslank.blogspot.com/2017/05/klasemen-liga-2-indonesia-terbaru.html
 

0 comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan